08/10/11

(News) Leeteuk, “Pikiran Saya Blank Setelah Melihatnya (Kang Sora)!”


Leeteuk and Kang Sora memiliki  pertemuan pertama mereka yang canggung sebagai pasangan baru dari acara populer, ‘We Got Married‘.
Di episode MBC We Got Married’ yang disiarkan pada 8 Oktober, Leeteuk dan Kang Sora bertemu untuk pertama kalinya setelah banyak antisipasi dari fans.
Saat mereka akhirnya bertemu dalam bioskop yang kosong, Leeteuk tersipu dan panik melihat sekeliling, yang membuat banyak tawa dari penonton. Leeteuk akhirnya mengatakan,   “Apakah kamu akan menjadi istri saya? Terima kasih.”  Kang Sora mengaku, “Saya bangun beberapa kali dari tidur saya semalam” sambil tersipu.
Kang Sora juga menambahkan, “Saya membaca artikel2 tapi ada beberapa gadis2 lain yang ada di berita juga jadi saya tidak terlalu yakin “. Leeteuk, tidak tau apa yang harus dilakukan atau dikatakan “Kamu sangat cantik ” untuk mengekspresikan perasaan2nya, tapi kecanggungan masih berlaku.
Selama wawancara setelah pertemuan, Leetuek berkomentar, “Saya telah mempersiapkan beberapa hal sebelum pertemuan tapi segera setelah saya melihatnya, pikiran saya blank “.
Member2 Super Junior juga mengekspresikan menderitanya mereka karena mereka memantau  pemimpin mereka berjuang melewati kencan pertama.


Source : http://yeppopo.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar