23/09/11

Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles for PC

  
Gameplay
 
Game ini diambil dari skuad kecil Konohagakure, ninja Konoha mencoba untuk menghentikan Kuroma, salah satu anggota terakhir dari Penjaga Naga kuno, dari melepaskan dan mengambil kekuatan Genryū, lima naga kuat awalnya disegel di Gunung Koryū, untuk membalas dendam.
Untuk melakukannya, Naruto harus mengalahkan dan membunuh Genryū dengan menggunakan semua Dragon Blade kuno, yang diberikan kepadanya oleh adik Kuroma muda, Akari. Selama setengah permainan dari cerita ini, di sisi lain sasuke, ia telah membentuk Hebi pada saat cerita dimulai, untuk memburu dan membunuh Itachi. Namun, usahanya dihalangi oleh upaya Akatsuki untuk menangkap Genryū yang Kuroma telah memanggil untuk tujuan mereka sendiri. Sepanjang cerita, pemain baik bermain sebagai Naruto atau Sasuke sepanjang perjalanan mereka, memanfaatkan pisau masing-masing dan kemampuan anggota tim untuk berjuang melalui berbagai tingkatan.
Hampir semua karakter memiliki gulungan yang melekat pada pakaian baru mereka. Dalam hal bermain game, gulungan-gulungan yang digunakan untuk melakukan jutsu yang bersifat unsur yang tidak wajar untuk pengguna, atau untuk meningkatkan kekuatan teknik yang pengguna sudah tahu. Sebagai contoh: Naruto dapat menggunakan bumi Release, Release Air, Fire Release, dan Release Lightning, semua yang bukan dari sifat unsur itu. Baju besi pada karakter adalah untuk melindungi sistem chakra mereka dari lingkungan Gunung Koryū, yang biasanya memiliki efek misterius orang yang tidak memakai baju besi tersebut tidak dapat menggunakan chakra mereka dan melawan.

System requirements:
  • Operating System : Microsoft ® Windows ® XP / Windows ® Vista / Windows ® 7 (Recomended Windows XP)
  • Processor : Core2Duo, Core2Quad i3, i5, i7, AMD Phenom II +
  • Video Card : Nvidia or Radeon 256 mb, DirectX 9.0c
  • Memory : 1 GB
  • Hard disk space : 1,2 GB
  • Sound device : Compatible with DirectX
 
Link Unduh Gamenya Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles for PC via Mediafire

Cara Install
  • Download Semua partnya
  • Setelah itu download aplikasi untuk menggabungkan file yang udah selesai di Download tadi ini DISINI
  • Jalankan aplikasi tersebut
  • Pilih Menu Join
  • Browse file part dari Game Naruto yang udah di download tadi.
  • Kalau diminta password masukkan saja tech24.vn
  • Browse output file dan tekan tombol JOIN.
Ada aplikasi dan komponen lain yang harus diinstall lagi agar aplikasi dolphin ini berjalan dengan baik. Game ini saya sarankan hanya untuk agan-agan yang maniak game Naruto dan mempunyai spek hardware yang bagus.

Biasanya saat setelah diinstall di Windows XP SP3 aplikasi dolphin tersebut keluar error gini isinya “Missing VCOMP100.DLL ….bla..blaa…” Hal ini disebabkan karena Windows XP SP3 kita masih belum terdapat aplikasi tambahan namanya Mcrosoft Visual Studio 2010.. Nah Aplikasi ini harus diinstall terlebih dahulu karena aplikasi Dolphin adalah program berbasis C / C++.

Unduh Dulu Microsoft Visual Studio 2010 di bawah ini, Sesuaikan dengan type OS agan, (X86 merupakan Sistem operasi 32bit sedangkan X64 merupakan sistem operasi 64 bit)


Setelah di install Visual Studionya maka langkah selanjutnya karena emulator Dolphin yang udah terpaket dalam game ini sepertinya Game Dolphin yang terbaru jadi kemungkinan besar hanya support untuk Windows 7. Jadi untuk windows XP kita gunakan saja Dolphin yang versi agak lama contohnya versi r7335 atau versi r7323 Download di bawah ini.


Jalankan deh Emulatornya, klik menu File | Open lalu pilih file NarutoPlanet_ru.gcz Jika udah pasti game nya ini terasa berat banget, lalu dibagian ini sedikit disetting bagian config gamenya biar agak ringan dengan menurunkan kualitas grafisnya,
ini lalu print screen, dan lalu matikan bagian Framelimit menjadi OFF (ada di tombol config)
ini juga di setting ditombol Graphics
Nah udah deh tinggal anda coba setting yang lainnya seperti Control dan sound….
Untuk Windows 7 jika ada error seperti ini

This application has failed to start because VCOMP100.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem
Anda harus mengginstall dan update DirectX Runtime: [Download]
Install the Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package: 32 bit / 64 bit.

This application has failed to start because XINPUT1_3.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem
Patch XINPUT1_3.dll bisa anda download DISINI (36,4 kb)
Anda harus mengginstall dan update DirectX Runtime: [Download]

Failed to load plugin Plugins\Plugin_PadSimple.dll – unknown error
Anda harus mengginstall dan update DirectX Runtime: [Download]

Failed to load plugin Plugins\Plugin_VideoDX9.dll – unknown error
Anda harus mengginstall dan update DirectX Runtime: [Download]

Error loading Plugins/Plugin_Wiimote.dll:can’t read info
Anda harus mengginstall dan update DirectX Runtime: [Download]

Where can I download the Direct3D9 Plugin?
Download a “Direct3D9 Plugin”, Simpel Update DirectX Runtime: [Download]
sebagian besar emulator ini masih ada error dan perlu di fix, anda bisa menggunjungi situs resminya jika masih ada error DISINI,

Source : http://bagusware.wordpress.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar