25/09/11

Han Geng Bawa Oleh-Oleh Sambal ke China


Ketika berada di Surabaya, Han Geng dijadwalkan secara eksklusif bertemu dengan media dan pelanggan Indovision yang terpilih. Datang dengan kaos tipis putih dipadu jaket hitam, rambut spike dan sepatu boots, pria asal China ini tampak mempesona.
Selama di perjalanan dari bandara Juanda hingga ke tempat Meet & Greet eksklusif, penjagaan untuk Han Geng begitu ketat. Hal ini untuk menghindari kejadian tidak menyenangkan karena sebelumnya ia sempat dicakar fans begitu tiba di Juanda.
Di awal jumpa pers, dengan ramah Han Geng menceritakan tentang film yang ia bintangi MY KINGDOM.
Kemudian pembicaraan pun beralih kepada hal-hal yang lebih santai seperti makanan. Selama berada di Indonesia, Han Geng mengaku menyukai sambal Indonesia, bahkan ia mengaku membungkus sambal ketika makan di restoran untuk dibawa ke China.
Dalam acara Meet & Greet ekslusif bagi pelanggan Indovision terpilih yang digelar di Hotel Sheraton, Sabtu (24/09) tersebut, fans yang datang hanya sekitar 40 orang. Han Geng melanjutkan bahasan dengan bercerita tentang keinginannya untuk lepas dari bayang-bayang Super Junior, boyband yang telah membesarkan namanya. Mantan member yang memegang no 3 ini ingin dikenal sebagai seorang 'Han Geng'.
Dalam film MY KINGDOM, Han Geng dituntut untuk beradegan mesra dengan Barbie Hsu yang sebelumnya dikenal sebagai pemain METEOR GARDEN. Han Geng mengaku nervous menjalani adegan mesra dengan Barbie Hsu. Acara tersebut berlanjut dengan dua kali sesi foto dengan para fans

Source:http://kapanlagi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar