23/09/11

Shindong mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak koneksi ke idola2 perempuan



Baru2  ini, Anggota Super Junior Shindong dan Eunhyuk menjadi bintang tamu di  acara MBC‘s ‘Jung Bo Suk’sMidnight at Chung Dam Dong‘, dimana Shindong mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak koneksi ke idola2 perempuan .
Terlepas dari kenyataan bahwa Shindong punya pacar, ia dengan jujur  mengakui bahwa ia dekat dengan idola  perempuan yang tak terhitung jumlahnya.
Dia menjelaskan,



“Saya pikir idola2 perempuan nyaman di sekitar saya karena image saya diacara Tv yang disebut ‘oppa-next-door‘.”
Ia melanjutkan,
“Terus terang, saya ingin menjadi dekat dengan mereka semua.  Mereka Berharga dalam membantu bisnis saya …”, membuat tertawa host.

Para anggota dari acara itu juga terkejut melihat perubahan dramatis pada image Shindong . Ketika mendiskusikan bagaimana ia menjalani operasi kosmetik, Shindong berbagi,
“Saya diam2  mengunjungi rumah sakit tanpa memberitahu anggota. Ketika saya melihat dokter, saya bertanya apa yang dia pikir tentang saya yang ingin merubah mata .
Dia berkata,” Bagi saya .. hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menyelesaikan proses itu ‘.
Tanpa ragu, saya berteriak,
“Apa yang kita tunggu? Mari kita mewujudkan ini agar terjadi i ‘?”!.
Super Junior akan membuat comeback mereka melalui ‘Music Core’ pada 24 September, dengan  lagu mereka, “A-Cha”.

Source : http://yeppopo.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar