25/09/11

Han Geng Ingin Duet Dengan Barbie Hsu?

Di balik wajah gantengnya, kegiatan amal atau charity kerap dilakukan oleh bintang China Han Geng. Dengan dibantu penerjemah mantan personil no 3 Super Junior ini mengungkapkan bahwa ia banyak beramal karena merasa berhutang kerap menerima hadiah yang sayang jika tidak berguna.
"Dasar pemikirannya adalah Han Geng untuk lebih banyak beramal atau kegiatan sosial. Dia merasa menerima hadiah dari fans yang tidak berguna. Walau uang tidak seberapa, kalau dikumpulkan bisa untuk kegiatan amal. Ingin terjun bersama fansnya melakukan kegiatan charity," ungkap Han Geng kala dijumpai di Jakarta Theatre, Jl Wahid Hasyim, Jakpus, Kamis (22/09).
Setelah bermain dalam film MY KINGDOM, Han Geng pun menjadi akrab dengan para pemainnya. Selain itu sebenarnya ia sempat berencana untuk berduet dengan Barbie Hsu, sayang bintang METEOR GARDEN tersebut keburu pensiun.
"Kalau Wu Chun sudah kenal tapi tak akrab. Kalau Barbie Hsu baru pertama kali saat syuting film ini. Barbie Hsu, Wu Chun, jadi teman baik selesai bermain. Untuk karir nyanyi pun ingin duet sama Barbie Hsu tapi karena sudah pensiun si Hsu, makanya sekarang sama si Wu Chun," ungkapnya.

Source : http://kapanlagi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar