22/09/11

Super Junior, B2ST dan lainnya menggelar konser untuk lingkungan


Sebuah daftar semua bintang artis laki2 Korea akan datang bersama untuk konser dengan  International Union for Conservation of Nature (IUCN)!
Super Junior, B2ST, F.T. ISLAND, Sung Shi Kyung, dan Seo In Guk akan bekerjasama untuk sebuah konser yang disebut ‘Music Olympic The One 2011 Concert“, yang akan berlangsung pada 30 September di Seoul Jamsil Stadion Olimpiade. Artis Jepang AI , aktor Kaba, dan Arthur Kuroda juga akan hadir di acara ini.
Acara ini adalah untuk menyatukan musik dan Olimpiade, dan “The One” menandakan bahwa orang harus datang bersama sebagai satu untuk melindungi lingkungan. Hal ini terjadi di Korea setiap empat tahun sehingga sudah pasti merupakan kesempatan penting untuk menyebarkan Hallyu. Tahun depan, acara akan berlangsung di Thailand.
Ada dua cara untuk memenangkan tiket gratis ke konser ini. Anda dapat memenangkan tiket melalui sebuah aplikasi iPhone yang disebut “Scratch It (긁어 부스럼)”. Juga melalui website resmi, penggemar dapat meng-upload kisah-kisah pribadi tentang melindungi lingkungan dan jika cerita Anda dipilih, Anda akan menerima tiket gratis.

Source : http://yeppopo.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar