24/09/11

Super Junior bisa menjadi generasi berikutnya dari MC nasional


Idol group Super Junior meningkatkan baris atas semua yang diperlukan untuk menjadi bintang variety show. Bahkan, ketika salah satu ulasan daftar mereka yang kokoh komitmen, para anggota bisa sangat baik menjadi generasi berikutnya dari nasional MC.

Leeteuk pemimpin tim memiliki jadwal yang sangat sibuk, karena dia terlibat dalam emceeing dalam lima program yang berbeda. Saat ini, dia adalah seorang asisten MC SBS “Star King ‘dan’ Strong Heart ‘, dan ia juga membantu  Shin Dong Yup di ETV” The Best Couple’. Dia punya acara TV penuh waktu dengan girl grup Sistar  “Hello Baby ‘, di samping itu tugas DJ radio ‘ Kiss Radio ‘.

Leeteuk juga emceed ini Chuseok sebelumnya MBC ‘3rd Idol Star Athletics Championship‘, dan telah mewawancarai bintang-bintang lainnya yang tak terhitung jumlahnya.
Seorang official dari SM Entertainment menyatakan, “Leeteuk  baik dan hati-hati dengan kata-kata nya, ia juga memiliki anugerah membantu aliran acara lancar.” Mereka menambahkan, “Kami sangat menantikan untuk melihat apakah dia generasi MC  berikutnya.”
Ini bukan hanya potensi Leeteuk terang bersinar di bidang ini. sesama anggota Shindong dan Eunhyuk juga telah dipuji untuk bakat lucu dan kecerdasan mereka. Mereka juga berpartisipasi dalam ‘Strong Heart’, ‘Star King’, ‘Kiss the Radio “bersama Leeteuk, tapi Shindong memiliki acara radio sendiri,” Shim Shim Tapa “yang host dengan KARA Park Gyuri.
Sementara itu, bintang Kyuhyun meningkat juga. Dia baru-baru ini telah ditambahkan sebagai MC sementara untuk MBC ‘Golden Fish – Radio Star’ untuk mengisi tempat Kim Heechul. Dia baru-baru ini membintangi program bernyanyi idola populer, “Immortal Lagu 2″, di mana ia memamerkan kemampuan bernyanyi manis dan menyebarkan namanya lebih dalam ke rumah2 di seluruh Korea. Perwakilan industri menjaga perhatian khusus dari dia untuk melihat apakah dia punya hal yang tepat untuk terlibat dalam acara yang lebih beragam.

Dengan semua yang terjadi, mereka tidak melupakan akar mereka sebagai musisi. Mulai minggu ini, mereka akan datang kembali untuk mempromosikan lagu baru mereka, “A-Cha”, di berbagai program musik.

Source : http://yeppopo.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar