23/11/13

HTC Luncurkan HTC One Max Layar Besar



htc-luncurkan-htc-one-max-layar-besar

Produsen smartphone Taiwan HTC Corporation hari ini meluncurkan HTC One Max yang berlayar besar, 5,9 inci, demikian dilaporkan sejumlah media dan blog teknologi. Smartphone yang dikenalkan secara global bulan lalu dan telah dirilis oleh operator AS Verizon Wireless itu dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 600 yang berkecepatan 1,7GHz quad-core CPUs.
HTC One Max menggunakan tipe kartu SIM mikro dengan kapasitas penyimpanan 16GB dan 32GB, yang dapat ditingkatkan hingga 64GB dengan microSD. Kinerjanya ditunjang dengan RAM 2GB, sementara kapasitas baterainya 3300 mAh yang diklaim bisa digunakan dalam 25-28 jam waktu bicara. One Max dilengkapi kamera 4MP di belakang dan 2.1MP di bagian depan. Smartphone itu memiliki dimensi 164,5mm x 82,5mm x 10,29mm dengan bobot total 217 gram.
Ponsel One Max memiliki fitur kunci antara lain "Maximized imaging tools" untuk maksimalisasi fungsi kamera, kemudian "Maximized bass" pada sound stereo-nya, serta kemampuan memindai sidik jari untuk mengunci atau mengaktifkan ponsel. Pada fungsi sosial, HTC menyertakan HTC BlinkFeed, yang memungkinkan pengguna mendapatkan berita-berita terbaru melalui jejaring sosial maupun sumber-sumber global. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar