16/11/13

Samsung Galaxy Note 2 Segera Dapatkan Update Android 4.3

samsung-galaxy-note-2-segera-dapatkan-update-android-4.3



Kabar gembira bagi pengguna Samsung Galaxy Note 2 sebab tidak lama lagi update Android 4.3 Jelly Bean akan segera diluncurkan secara resmi untuk Note 2.
Android 4.3 Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Note 2 dilaporkan sudah memasuki pusat layanan Samsung, yang berarti update OTA tidak akan lama lagi.
Versi firmware update Android 4.3 Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Note 2 adalah N7100XXUEMJ9 dan sudah dibangun sejak 31 Oktober. Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Note 2 akan memberikan dukungan untuk Galaxy Gear dan menambahkan kemampuan TRIM yang dapat mempercepat interaksi user interface. Ada juga dukungan OpenGL 3.0, ANT+, perbaikan reproduksi warna display, peningkatan TouchWiz Launcher, Samsung Keyboard baru serta dan masih banyak lagi.
Well, beberapa hari yang lalu Samsung Galaxy S3 dan S4 sudah mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean, tapi sayangnya Samsung belum mengumumkan secara detail jadwal update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2. Meskipun beigtu pengguna Galaxy Note 2 bisa berharap Samsung akan segera memberikan update Android 4.3 Jelly Bean. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar